January 23, 2015

Tips Cantik dan Terampuh dalam Mengatasi Rambut yang Bercabang

Tips Cantik dan Terampuh dalam Mengatasi Rambut yang Bercabang

Rambut bercabang

Cik Tomato's - Bagi seorang wanita rambut merupakan hal terpenting dalam hidupnya. Saking pentingnya peranan rambut ini bagi wanita maka rambut dikatakan sebagai mahkotanya wanita. Hal ini terbukti dengan adanya upaya wanita dalam mengatasi rambut mereka yang bercabang. Tahukah anda bahwa dengan anda memiliki masalah rambut yang bercabang tersebut, maka sebaiknya anda segera melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Perlu diketahui ada beragam tips cantik yang patut dicoba untuk menanggulanginya. Cara tersebut seperti:
Potonglah ujung rambut anda
     Jika anda memiliki rambut yang ujungnya bercabang maka cara terampuh untuk mengatasinya ialah dengan memotong langsung ujung rambut anda. Kenapa hal yang semacam ini dilakukan? Ya, hal tersebut dilakukan karena dengan kita memotong ujung rambut tersebut maka kemungkinan besar rambut yang bercabang tidak akan tumbuh lagi sehingga rambut anda akan lebih indah dan sehat tentunya. Ini adalah tips cantik yang pertama dalam mengatasi rambut yang tak sehat (bercabang).
Perhatikan nutrisi
        Perlu diketahui ternyata tak hanya tubuh kita saja yang memerlukan nutrisi, ternyata rambut pun tak kalah pentingnya dalam menerima asupan nutrisi. Nutrisi tersebut diperlukan untuk rambut kita agar rambut tersebut tumbuh dengan subur dan sehat tentunya. Namun, jika rambut kita kekurangan nutrisi maka rambut kita akan rusak, bercabang bahkan bisa menimbulkan kerontokan rambut anda.
Buatlah masker pepaya
     Tips cantik selanjutnya yang perlu kita lakukan ialah dengan membuat masker yang bahan utamanya adalah pepaya. Tahukah anda? Ketika rambut kita bercabang maka rambut kita tersebut telah kekurangan protein. Maka dari itu kita bisa membuat masker dengan buah pepaya karena buah yang satu ini kaya akan protein yang tentunya protein tersebut bisa melembutkan dan menghaluskan rambut anda. Adapun cara untuk membuat masker pepaya tersebut gampang-gampang susah. Cara tersebut seperti: Siapkan buah pepaya secukupnya, haluskan pepaya tersebut dengan yoghurt, lalu oleskan campuran yang telah dibuat tersebut ke seluruh rambut kemudian tutuplah kepala anda dengan handuk yang bersih dan lembut lalu diamkan hingga setengah jam. Lalu bilaslah dengan air bersih. Lakukan cara tersebut secara berkala untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.




No comments: